Monday, September 11, 2023

Penerimaan Peserta Didik Baru SMPK Santa Maria 2


 Halo adik adik sekolah dasar. 

Tau kah kalian dengan memilih sekolah lanjutan yang tepat kalian tidak akan mengenal kata tidak seru saat menerima pembelajaran dari guru kalian lohhhh.... Buat yang masih ragu memilih sekolah lanjutan nya bisa yukkk kepoin sekolah kita AMPK Santa Maria 2 Malang. Di sekolah ini kita ga cuma belajar pelajaran doang nihh , sekolah disini asikk , banyak kegiatan jugaa. Sekolah kita juga sudah melaksanakan program pendidikan kurikulum merdeka lohh. 


APASIH KURIKULUM MERDEKA ITU ? 

Kurikulum merdeka merupakan program pembelajaran pemerintahan Indonesia yang memiliki banyak nilai plus dari kurikulum sebelumnya. Dengan adanya kurikulum ini para siswa tidak hanya dilatih dari segi teori melainkan praktek juga. Siswa siswi diajak untuk lebih eksplor dengan pelajaran yang sedang di pelajari masing masing siswa. 


LALU APA KEUNGGULAN SMPK SANTA MARIA 2 MALANG ?

SMPK Santa Maria 2 Malang ini terkenal stabil dalam mengelola kemampuan siswa siswi nya baik dari segi akademik maupun non akademik. Sekolah ini juga mendidik siswa siswi nya untuik memiliki karakter baik dan semua tindakat atau progres yang ada akan diapresiasi baik dengan penghargaan , hadiah tatibsi dan masih banyak lagi. Lingkungan sekolah nya sangat asri dan kondusif, sekolah kita juga sering mendapat penghargaan penghargaan , baik dari segi lingkungan nya , dan lain lain. 

Jadi ??? tunggu apa lagi , yukk ikut dengan kami di SMPK Santa Maria 2 Malang....


0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Maybe we got lost in translation

Flag Counter
08 Hours
:
45 Minutes
:
06 Seconds
AM

Popular Posts

About

Blog Archive

Powered by Blogger.

Nicole Zefanya

Nicole Zefanya atau yang biasa kita kenal dengan nama NIKI ada penyanyi asal Indonesia yang kini karisnya sudah mendunia. Ia bahkan menjadi ...

Search This Blog

Pages - Menu

Pages - Menu

Pages - Menu

BTemplates.com

Blogroll

About

About

Copyright © Better than revenge | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com