Monday, August 7, 2023

Taylor Alison Swift

Taylor Alison Swift atau yang biasa dikenal dengan nama panggung Taylor Swift merupakan penyanyi dan penulis lagu asal Pennsylvania , amerika serikat. Taylor Alison Swift lahir pada tanggal 13 Desember 1989 , usianya saat ini adalah 33 tahun. Taylor menulis album pertamanya berjudul 'Taylor Swift' dengan jumlah lagu 14 judul , pada tahun 2006.

 Dialbum ini Taylor sebagai penulis sekaligus penyanyi menceritakan kehidupannya dimasa remaja. Dalam album ini terdapat lagu berjudul "our song". Dalam lagu ini menceritakan sosok lelaki yang berada disisi taylor pada masa mudanya itu. Lagu ini dibuat oleh taylor untuk mengisi sebuah acara di ajang perncarian bakat yang diadakan oleh sekolahnya. Dengan lagu ini Taylor ingin memberitahu teman-teman nya , bahwa taylor sangat menyukai kegiatan menulis lagu dan bernyanyi. Dalam lagu tersebut Taylor menceritakan secara detail hubungan nya dengan sosok pria yang sedang menjalin hubungan dengan nya , mulai dari bagaimana mereka saling menelpon hingga malam hari , dan dia menyuarakan seberapa sayang seorang Taylor terhadap pria tersebut. Karena banyak reaksi bagus dan apresiasi dari penonton , agensi naungan Taylor meminta untuk memasukan lagu ini kedalam album pertamanya.



0 comments:

Post a Comment

Social Profiles

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn RSS Feed Email Pinterest

Maybe we got lost in translation

Flag Counter
08 Hours
:
45 Minutes
:
06 Seconds
AM

Popular Posts

About

Blog Archive

Powered by Blogger.

Nicole Zefanya

Nicole Zefanya atau yang biasa kita kenal dengan nama NIKI ada penyanyi asal Indonesia yang kini karisnya sudah mendunia. Ia bahkan menjadi ...

Search This Blog

Pages - Menu

Pages - Menu

Pages - Menu

BTemplates.com

Blogroll

About

About

Copyright © Better than revenge | Powered by Blogger
Design by Lizard Themes | Blogger Theme by Lasantha - PremiumBloggerTemplates.com